Rabu, 05 September 2012

biotadaku


Hay....
Perkenalkan nama saya elma kurnia pratiwi :), saya lahir di pekalongan tanggal 15 januari 1996. Agama saya ISLAM saya sekarang tinggal di Perum Pesona Griya Panjang Blok i nomer 15 Pekalongan Utara dekat pantai Pasir Kencana, usia saya sekarang 16 tahun, ayah saya bernama Minal Aidin dan ibu saya bernama Eliyanah Johan, ayah bekerja di Kantor Walikota Pekalongan dan ibu bekerja di SMK NEGERI 01 PEKALONGAN. Saya sekarang bersekolah di SMA NEGERI 02 PEKALONGAN, saya sekarang duduk dikelas XI IPA 2, saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya perempuan bernama Elma Rahma Noviani yang sekarang berusia 13 tahun, dia sekarang bersekolah di SMP NEGERI 02 PEKALONGAN , dia sekarang duduk di kelas VIIA. Nomer telepon saya 085842239622, saya bercita-cita menjadi apoteker yang berjurusan difarmasi, alasan saya memilih menjadi apoteker karena saya ingin menggetahui tentang semua jenis obat-obatan/bahan kimia, kandungan didalamnya serta kegunaan dari obat-obatan atau bahan-bahan kimia, apalagi dewasa ini marak makanan atau minuman yang didalamnya berisi kandungan dari bahan-bahan kimia berbahaya, hal itulah yang membuat  saya tertarik ingin menjadi apoteker, supaya dapat mengingatkan banyak jiwa tentang bahaya bahan-bahan kimia berbahaya.
Terima Kasih...
:)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar